Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket CCTV Hikvision 2MP Untuk Keamanan Anda


Paket CCTV Hikvision 2MP Untuk Keamanan Anda

Saat ini, keamanan merupakan hal yang amat penting untuk bisnis maupun rumah. Untuk memastikan keamanan, Anda perlu memiliki sistem keamanan yang tepat. Salah satunya adalah CCTV (Sistem Pengawasan dan Kontrol Video).

Paket CCTV Hikvision 2MP Untuk Keamanan Anda

Kamera CCTV Hikvision 2MP

Kamera CCTV Hikvision 2MP dilengkapi dengan lensa yang berkualitas tinggi. Dengan lensa ini, Anda dapat melihat gambar yang jelas dan tajam baik dalam kondisi cahaya rendah maupun sedang. Selain itu, kemampuan zoom in dan zoom out-nya juga membuatnya semakin presisi dalam menangkap gambar.

DVR Hikvision

DVR (Digital Video Recorder) Hikvision juga merupakan salah satu komponen yang terdapat pada Paket CCTV Hikvision 2MP. DVR ini mampu merekam gambar dan suara dengan kualitas yang baik. Selain itu, DVR ini juga mendukung fitur remote view yang memungkinkan Anda melihat kamera CCTV di tempat Anda melalui perangkat seluler.

Aksesoris CCTV

Paket CCTV Hikvision 2MP sudah terdapat dengan aksesoris CCTV seperti kabel, konektor, dan power supply. Dengan adanya aksesoris tersebut, instalasi CCTV menjadi lebih mudah dan praktis.











Clickcctv Semarang adalah distributor yang menjual paket instalasi CCTV di Surabaya dan sekitarnya. Anda dapat menemukan Paket CCTV Hikvision 2MP Untuk Keamanan Anda di sini. Dapatkan paket CCTV ini sekarang juga untuk memastikan keamanan Anda.


Posting Komentar untuk "Paket CCTV Hikvision 2MP Untuk Keamanan Anda"